Di antara fitur gratis yang disediakan oleh layanan buat website forum gratis di sayalagi dot com adalah fitur khusus untuk menggunakan URL nama kustom domain anda atau mengarahkan URL kustom domain milik anda sendiri menjadi alamat URL forum gratis SL anda.

https://images.pexels.com/photos/4160089/pexels-photo-4160089.jpeg
Kustom Domain

Sebelumnya, jika anda belum membuat website gratis SL, maka anda dapat membuatnya saat ini juga melalui halaman instalasi: BUAT WEB FORUM GRATIS. +/- 1 menit, web forum gratis anda sudah bisa anda kelolah sebagai admin dan mengarahkan kustom domain milik anda sendiri

Untuk anda yang telah membuat website forum gratis SL, akan mendapatkan bantuan tutorial di komunitas sayalagi. Anda pun juga dapat mencoba menginstalasi semua plugin dan widget yang disediakan gratis.

Untuk anda yang ingin menggunakan kustom domain, silahkan baca panduannya di halaman topik tanya jawab: Cara Membuat Kustom Domain.


Keuntungan Menggunakan Kustom Domain


➫ Membuat situs anda terlihat lebih professional

➫ Meningkatkan kepercayaan promosi bisnis melalui website forum gratis anda

➫ Meningkatkan kualitas web forum gratis anda di mesin pencarian seperti google, dan lainnya

➫ URL Forum Gratis anda memiliki nama unik langsung ke .com, .net, .org, .biz, .asia, .today, .life, .web.id, .xyz, .bio, .global, .business, .info, .name, .my.id, .net.id, .or.id, .mobi, .online, .news, .id, .desa.id, .tv, .cc, .me, .us, dll

PENTING
➫ sayalagi dot com tidak menyediakan pengurusan dan pendaftaran domain
➫ Anda dapat mendaftarkan domain yang anda inginkan ke penyedia domain mana saja
➫ Anda dapat mengarahkan domain kustom atau subdomain kustom milik anda ke forum gratis SL