SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis » Info Admin » Search Engine Forum Tidak Mengindeks Postingan Baru


Search Engine Forum Tidak Mengindeks Postingan Baru

Posts 1 to 2 of 2

1

Pada tanggal 6 oktober, 2017 lalu, telah terjadi gelombang daya tak terduga yang terjadi di pusat data Relcom (Relcom data-center), yang mematikan semua server di pusat data dan menyebabkan kerusakan pada beberapa perangkat keras pelanggan. Router dan KVM kami juga terkena efeknya. Sebagian telah diganti dengan perangkat keras cadangan (the backup hardware).  Akibat  hal ini telah menyebabkan semua forum di SayaLagi.com juga ikut mati (down) mengingat Forum SL menggunakan data server tersebut. Namun sekarang forum telah kembali normal.

Laporan dari beberapa pengguna Forum SL, setelah terjadinya peristiwa pada tanggal tersebut, Search Engine Forum Tidak Bekerja dengan normal atau Tidak Mengindeks Postingan yang baru dibuat. Tentang hal ini, admin webmaster kami sedang melakukan pengecekan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini !

0

2

Tim Webmaster Partner Hosting SL telah memperbaiki fungsi search engine forum sehingga fungsi mesin pencari postingan di forum dapat digunakan seperti biasanya.. Anda bisa mencobanya langsung di forum SL anda. Jika menemukan kendala penggunaan tool ini, maka anda bisa melaporkan di sini dengan menyertakan contoh screenshot.

Salam sukses !

0


You are here » SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis » Info Admin » Search Engine Forum Tidak Mengindeks Postingan Baru


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET